Pimpin Minahasa Sebagai Penjabat Bupati Dr Jemmy Stany Kumendong Gelar Ibadah Syukur di GMIM Sentrum Kakas

Screenshot 2023 09 26 20 27 26 78 539af4bdc281ad56f81c3ae8193b1473

Oleh karena Campur tanganTuhan saat ini Bapak Jemmy diberi tugas yang baru oleh Tuhan untuk memimpin masyarakat Minahasa agar menjadi lebih baik sesuai tuntunan Tuhan.

Imani panggilan Tuhan, bahwa tugas itu dari Tuhan, sehingga mana-mana yang harus dikerjakan dan mana-mana yang harus ditinggalkan semua merupakan campur tangan Tuhan dan Tuhan tidak akan pernah meninggalkan kita.

Lebih lanjut Pdt. menegaskan bahwa Tugas yang diberikan kepada Bapak Jemmy nantinya akan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan kelak, oleh karena itu, jangan andalkan diri sendiri, melainkan andalkan Tuhan sebagai pembimbing dalam setiap kegiatan yangakan dilakukan.

Selalu ikuti apa kata Tuhan dalam setiap langkah, maka hidup mu akan berhasil dan masyarakat Minahasa akan mendapatkan berkat selama kepemimpinan Bapak Jemmy.

Sementara Di Depan para tamu undangan dan jemaat ,Dr Jemmy Stany Kumendong Msi dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang masih memberikan dirinya kesempatan dalam berkarir di Pemerintahan, bahwa apa yang hari ini di terima oleh dirinya merupakan berkat yang tak terhingga, sehingga dirinya Ibadah yang diikuti oleh beberapa sambutan yang disampaikan oleh tokoh-tokoh masyarakat yang berada di Minahasa maupun maupun para pejabat di lingkungan Pemerintahan Peopinsi Sulawesi Utara , maupun para Tokoh Gereja dan Masyarakat tersebut.

Kumendong pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Pusat yang telah memberikan  kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi penjabat Bupati di Kab.Minahasa , dan dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga kepercayaan yang diberikan oleh Negara kepada dirinya, serta kepada Gubernur Provinsi Sulut Olly Do dokambey SE, yang juga menjadi pemimpin yang hadir untuk menjadi peletaktransformasi pembangunan di Bumi Nyiur Melambai, tutur Kumendong.

Dalam Pantauan Media ini Usai Ibadah syukur ,Keluarga Kumendong Onibala di doakan oleh para hamba hamba Tuhan yang hadir dalam ibadah syukur tersebut.

Turut Hadir Mantan Wakil Bupati Periode 2018-2023 Robby Dondokambey SSI,MAP,Anggota Dprd Debby Kaseger,Ansye Taniawas Hangky Arther Gerungan,Kaban Bapenda Jefry Tangkulung ,Para Pejabat Pemkab Minahasa,Camat Kakas Raya ,Dan Para Undangan Lainnya.(*Andreano)

Screenshot_2023-09-16-09-41-39-84_680d03679600f7af0b4c700c6b270fe7

Pos terkait

banner 300x250