Pimpin Minahasa Sebagai Penjabat Bupati Dr Jemmy Stany Kumendong Gelar Ibadah Syukur di GMIM Sentrum Kakas

Screenshot 2023 09 26 20 27 26 78 539af4bdc281ad56f81c3ae8193b1473

Minahasa, jurnal khatulistiwa -Kegiatan ibadah pengucapan syukur atas dilantiknya Dr Jemmy S Kumendong Msi, sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa  Provinsi Sulawesi Utara, oleh Mendagri yang di Wakili oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey pada tanggal 25 September 2023.

Ibadah Syukur yang dilaksanakan di Jemaat  GMIM Sentrum Kakas wilayah kakas satu,Selasa,26/09/2023.

Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Pdt.Noldy Rumuat  S.Th ,MTh, dihadiri oleh kurang lebih 1.500 jemaat dan para tamu dan undangan.

Di Hadapan Jemaat Pendeta Noldy, menyampaikan bahwa apa yang terjadi saat ini adalah bagian dari penggenapan janji Allah kepada setiap anak Tuhan yang setia melayani Tuhan dalam jalan hidup dan karirnya, dimana Tuhan telah merencanakan masa depan yang cemerlang semenjak kita berada didalam kandungan Ibu, saat lahir dan beranjak dewasa, Tangan Tuhan terus menyertai kita.

Jemaat yang dimuliakan Allah,bahwa apa yang menjadi sukacita hari ini karena Allah Telah memilih Pak Jemmy Kumendong  sebagai abdiNya, sebagai hambanya dalam bidang pemerintahan, sehingga apa yang terjadi hari ini saya selaku Pendeta  Noldy Rumuat STdi jemaat GMIM Sentrum Kakas tak kaget akan hal itu, tapi saya percaya dengan penuh sukacita bahwa penggenapan janji Allah sedang menanti Bapak Jemmy Kumendong untuk masa depan yang gemilang bersama Tuhan Kita yang Hidup Yesus Kristus, dengan kata lain saatnya memanen apa yang sudah ditaburkan sebelumnya.

Oleh karena Campur tanganTuhan saat ini Bapak Jemmy  diberi tugas yang baru oleh Tuhan untuk memimpin masyarakat Minahasa agar menjadi lebih baik sesuai tuntunan Tuhan.

Imani panggilan Tuhan, bahwa tugas itu dari Tuhan, sehingga mana-mana yang harus dikerjakan dan mana-mana yang harus ditinggalkan semua merupakan campur tangan Tuhan dan Tuhan tidak akan pernah meninggalkan kita.

Lebih lanjut Pdt. menegaskan bahwa Tugas yang diberikan kepada Bapak Jemmy nantinya akan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan kelak, oleh karena itu, jangan andalkan diri sendiri, melainkan andalkan Tuhan sebagai pembimbing dalam setiap kegiatan yangakan dilakukan.

Selalu ikuti apa kata Tuhan dalam setiap langkah, maka hidup mu akan berhasil dan masyarakat Minahasa  akan mendapatkan berkat selama kepemimpinan Bapak Jemmy.

Pos terkait

banner 300x250