memimpin langsung tradisi penyambutan Bintara Remaja yang telah dimutasikan ke Polres Kepulauan Talaud.

Screenshot 2023 09 07 16 06 55 40 539af4bdc281ad56f81c3ae8193b1473

Kapolres Menegaskan, Jangan Melakukan Pelanggaran Sekecil Apapun, Kalian Harus Ingat Sejak Mengikuti Tes Sampai Kalian Boleh lulus dan ada Sampai saat ini. Dan Saya Sebagai Kapolres Kepulauan Talaud, Menerima Kehadiran Kalian Sebagai Bagian Dari Keluarga Besar Polres Kepulauan Talaud, Untuk Menambah Kekuatan Dalam Pelaksanaan Tugas Kedepan. Tutup Chaidir Lewat Arahannya.

Selanjutnya Para Bintara Yang Baru Dimutasikan Ini Melaksanakan Orientasi Pengenalan Lingkungan Polres Kepulauan Talaud Tempat Mereka Bertugas. Kabag Sumda AKBP UMAR HARAS Menyampaikan, Penting Bagi Para Bintara Remaja Yang Baru Mutasi Ini Untuk Melaksanakan Orientasi Pengenalan Lingkungan Mako, Sehingga Kedepan Mereka Tidak akan Mengalami Kendala Dalam Pelaksanaan Tugas Dan Mereka Bisa Mengetahui Pimpinan Mereka Serta Menyesuaikan Dengan Situasi Yang Ada Dipolres Kepulauan Talaud. Tutur Umar Haras.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka polres Kepulauan Talaud AKBP DIKSON MALENSANG, Para PJU Polres Kepulauan Talaud, Para Perwira, Serta Seluruh Personil Polres Kepulauan Talaud. Dan Kegiatan Pelaksanaan Tradisi Penerimaan Bintara Ramaja Yang Baru Dimutasikan itu, Berjalan Dengan Baik, Lancar Dan Berakhir Pukul 10.00 Wita.(*Nelson Sangadi)

Pos terkait

banner 300x250