Perkumpulan Maesa’an Waya Lovers Sulut (MWLS) di bawah Pimpinan Ketua Umum Yance Sumerah bersama pengurus turun jalan, dalam Giat membagikan Bendera Merah Putih

Screenshot 2023 08 16 21 04 25 08 539af4bdc281ad56f81c3ae8193b1473

Manado, Jurnal khatulistiwa -Perkumpulan Maesa’an Waya Lovers Sulut (MWLS) di bawah Pimpinan Ketua Umum Yance Sumerah bersama pengurus turun jalan, dalam Giat membagikan Bendera Merah Putih untuk Kendaraan di Manado.Kegiatan tersebut yang dilaksanakan pada tanggal 15 dan 16 Agustus 2023, bertempat di 2 titik, yaitu Zero Point dan Pos Lantas Bahu Malalayang.

Rabu, Tanggal 16 Agustus 2023 tempat Pos Bahu Malalayang Perkumpulan Maesaan Waya Lovers Sulut melaksanakan lagi giat Pembagian Bendera Merah Putih.

Kegiatan tersebut di dampingi Polresta Manado Kasatlantas Polresta Manado Kompol Yulfa Irawati, melalui anggota Satlantas Polsek Malalayang Polresta Manado, Aiptu O.R GARUSU saat di wawancara mengucapkan terima kasih atas upaya dalam menyambut HUT NKRI, kepada Perkumpulan Maesaan Waya Lovers Sulut atas Kegiatan tersebut,dengat melibatkan Pihak Kepolisian.

Wakil Ketua umum Deki Pesik didampingi Sekertaris Valen Masengi mengatakan Kegiatan pembagian Bendera Merah Putih dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 pada 17 Agustus 2023 mendatang.

“Atas dasar itu, kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar mengibarkan bendera merah putih di halaman rumah masing-masing maupun di tempat-tempat strategis di lingkungan sekitar tempat tinggalnya sebagai wujud kecintaan dan rasa nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujar Pesik.

Pengurus Maesa’an Waya Lovers Manado Zusanny Sodanding mengatakan,kami adalah gabungan warga sebagai pelopor Kamtibmas mengajak warga untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas agar kondusif dan menjaga kebersihan lingkungan melalui gotong royong.

“Mari kita bersinergi dengan aparat penegak hukum ,pihak kepolisian setempat jaga kondusifitas wilayah Kota Manado dan mari kita tetap jaga Sulut aman dan damai.

Pos terkait

banner 300x250