Img 20230416 234752

JK.com,Kotamobagu – Kodim 1303/Bolaang Mongondow di Sulawesi Utara mengadakan bazar murah menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah tahun 2023. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari terhitung dari Sabtu 15 sampai dengan Minggu 16 April 2023 dan dipusatkan di halaman Makodim Bolmong. Program ini bertujuan untuk menekan harga di bulan Ramadan agar harga tidak melambung tinggi dan

Dandim 1303/Bolmong, Letkol Inf Topan Angker, S.Sos, mengatakan bahwa kegiatan bazar murah ini adalah salah satu bentuk dukungan dari Kodim 1303/Bolaang Mongondow dalam upaya menekan harga pada bulan Ramadan. Bazar murah ini juga diadakan di beberapa lingkungan TNI lainnya dengan tujuan memudahkan masyarakat dalam membeli sembako dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain itu, Dandim Bolmong juga berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Pemda, TNI, dan seluruh komponen masyarakat, khususnya di wilayah Kota Kotamobagu. Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Sitti Rafiqah Bora (Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu mewakili Walikota Kota Kotamobagu), Zainudin Paputungan (Asisten 2 Pemerintah Kab. Bolmong mewakili Bupati Bolmong), Abdul Nazarudin Maloho, SPd, MSi (Asisten 2 Pemerintah Kab. Bolmut mewakili Bupati Bolmut), AKBP Dasveri Abdi, SIK (Kapolres Kotamobagu), AKBP Slamet Ramelan SIK SH MH (Kapolres Bolmong), AKP Hasanudin (Mewakili Kapolres Bolmut), AKP Sujianto (Mewakili Kapolres Boltim), AKP Suradman (Mewakili Kapolres Bolsel), Mayor Arh Achmad Janis (Kasdim 1303/Bolmong), Para Perwira, Bintara, dan Tamtama Kodim 1303/Bolmong.

Bazar murah yang diadakan oleh Kodim 1303/Bolaang Mongondow ini juga tidak membatasi warga yang datang dengan tiket.

Terpantau di lokasi Bazar hingga sore hari ratusan warga mendatangi halaman Mako Kodim, untuk berbelanja. Kegiatan ini menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin membeli sembako dengan harga yang lebih terjangkau, dan juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan dan memberikan manfaat bagi masyarakat.(Bas)

Pos terkait

banner 300x250